Piagam Penganugrahan Kapolres Award Kepada 50 Orang Atas Peran Aktif Dan Kontribusi Terhadap Vaksinasi Presisi Polri.

Garut, tribuntipikor.com

Dalam penyerahan Piagam Kaporles Award yang di laksanakan Pada hari ini Jumat (01/04/2022) bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, kegiatan Upacara Penyerahan Piagam Kapolres Award Polres Garut Tahun 2022 ini oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr Deni Iskandar, S.T., M. HAN, M.D.M., CAN, Dandenpom 111/2 letkol CPM (K) Wiana Warsanah, Ketua DPRD Kab. Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si, Danki 4 Batalyon A PELOPOR Iptu Gun Gun Gunawan, perwakilan BNN Kab. Garut Ipan Suparsono, SH, Kadishub H. Aah Anwar, Kasatpol PP Kab. Garut Drs. Bambang Hafid, M.Si, Kepala BPBD Kab. Garut Drs. Rd Satria Budi, M.Si, Ketua MUI Garut KH. Sirojul Munir, Kepala Kemenag Garut Dr. H. Cece Hidayat, M.Si.,Ketua Muhammadiyah Kabupaten Garut , Mohamad Yusup Sapari, S.Pd., M.Pd, Ketua PD. Persatuan Islam (PERSIS) Kabupaten Garut  H. Ena Sumpena, Perwakilan Perwakilan Ormas Gibas dan Pemuda Pancasila Kabupaten Garut serta Tamu Undangan.

Beberapa Piagam Kapolres Award tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang berjumlah 50 orang atas peran aktif dan berkontribusi terhadap penanganan dan percepatan Vaksinisasi Presisi Polri di wilayah Kabupaten Garut.

Amanat yang disampaikan Inspektur Upacara diantaranya,
Kegiatan Kapolres Award ini merupakan Apresiasi kami terhadap peran serta para Tokoh dan warga masyarakat dalam penanggulangan Pandemi dan percepatan Vaksinisasi, Vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh yang mampu mengenali dan dengan cepat melawan Bakteri atau Virus penyebab Infeksi, Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri mari kita bahu membahu untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan melonjaknya Virus Covid-19, Semoga kita bisa melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dengan Khusyu dan tercipta keamanan serta ketertiban selama bulan Ramadhan dan pada saat perayaan hari besar Idul Fitri.

Ucapwn Terimakasih atas partisipasinya semua pihak terutama dalam hal memelihara Keamanan dan Ketertiban khususnya di wilayah hukum Kabupaten Garut. Kegiatan selesai pada pukul 08.50 WIB, selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *