Rapat Desa Sukaluyu Kecamatan Sukawening Menyambut Gebiyar Mapag Bulan suci Ramadhan.

Garut, tribuntipikor.com

Kades Sukaluyu Asep Kurniawan, S.HI bersama ketua MUI H.Ukat Basar, S.Pd.I bersinergi dengan panitia Gebyar Mapag bulan suci Ramadhan Tahun 2022 yang diketuai oleh Ust. Norman Sasono, S.Pd.I.

Saat ketua panitia di wawancarai oleh awak media Tribun Tipikor, mengatakan Insyaallah acara tersebut akan di laksanakan selama 3 hari 3 malam mulai hari Kamis tgl 24 sampai dengan hari Sabtu 26 Maret 2022. Dalam kegiatan tersebut akan di ikuti oleh seluruh warga desa Sukaluyu seperti.

perlombaan mewarnai, adzan, MTQ dan Nadoman Sunda juga akan menampilkan ligar budaya se desa Sukaluyu seperti marawis, Hadroh, calung, terbangaan dll. Dalam acara puncak akan di adakan Santunan yatim, Gema sholawat dan Tabligh Akbar dengan tema (NGABASO URAT,

SEHAH) merupakan singkatan dari “Ngaji bari solawat urusan akherat, seuseuh hate” dengan bintang tamu Ceuceu asih sarimanah, Iman jimbot dan komedian Aman amin. Panitia juga telah melayangkan surat ke bagian umum Pemda Garut untuk mengundang bapak bupati semoga pak bupati H. Rudi Gunawan berkenan hadir bisa datang dalam acara tersebut.pak kades juga menegaskan dalam acara tersebut dengan prokes ketat.selama kegiatan akan di adakan Gebiyar vaksinasi bagi yang belum dipaksain imbuh nya.(Dedi Korwil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *