Memperingati Houl Guru Besar IKS PI Kera sakti (ALM RADEN TOTONG KIEMDARTO ) Dan MILAD Perguruan IKS PI Kera sakti.

Jakarta, tribuntipikor.com

Perguruan silat IKS PI Kera sakti cabang jakarta barat memperingati Houl Guru besar IKS PI Kera sakti (ALM RADEN TOTONG KIEMDARTO ) . Dan MILAD perguruan IKS PI Kera sakti .Dalam acara Houl diisi dengan Istighozah diikuti seluruh anggota dan tamu undangan .

Dalam acara tersebut juga Cabang jakarta barat juga memperingati tasyakuran Berdiri nya Cabang jakarta barat yg beberapa waktu lalu telah mendapatkan SK ( surat keputusan ) dr pusat madiun .Oleh ketua umum,Cabang Jakarta barat Sebagai ketua Bpk SURADI ,Beliau mengajak seluruh anggota perguruan membangun perguruan bersama sama sehingga terciptanya Jakarta barat TUMBUH,TANGGUH,MAJU Dan BERSATU .Tutur Bpk Suradi .

Turut hadier sebagai perwakilan dr pusat madiun . DEWAN GURU .BPK SUTRIS PRAMONO , Dalam acara tersebut juga Cabang jakarta barat melakukan pengesahan untuk anggota baru angkatan 132/118, Dan Santunan anak yatim piatu . Dalam sambutannya putra putri perguruan kera sakti tetep berbudi luhur dalam mengembangkan perguruan sehingga perguruan bisa berkembang dipenjuru dunia .tutur Nya .

Dalam acara tersebut juga di awali dengan team marawis dr perguruan IKS PI kera sakti Cabang jakarta barat, dan pentas seni dari putra putri perguruan dengan menampilken kepandaiannya dalam gerak silatnya

Acara yg dilakukan pada tgl 5 maret 2022 diGedung aula diwilayah tegal alur kalideres Diikuti seluruh anggota dan tamu undangan dari semua cabang yg ada di DKI jakarta dan para sesepuh perguruan ,turut hadier juga ketua RW setempat Bpk jamaludin yg berpesan selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan dimasyarakat luas. Diacara tersebut mengedepankan Protokol kesehatan ketat.

Asep sutiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *