Kapolres Bantaeng Bersama Dandim Dan Kadis Kesehatan Pantau Pelaksanaan OPS Yustisi

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI Bersama DANDIM 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos. serta Kadis Kesehatan Kab. Banteng dr. Ikhsan pantau langsung pelaksanaan Ops Yustisi dibeberapa Titik dalam wilayah Kab Bantaeng.

Salah satu titik yang dipantau yakni Rest Area Tino dan Halaman Polsek Bisssappu Kab Bantaeng dimana terlihat Antusias warga untuk melaksanakan Vaksin, Minggu, 27 Pebruari 2022.

Kegiatan Operasi yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat dengan kesadarannya untuk melaksanakan Vaksin Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 ( Boster ).

Sebelum pelaksanaan tugas Ops Yustisi, Kapolres Bantaeng bersama Dandim 1410 Bantaeng terlebih dahulu memberikan arahan kepada Para Petugas Gabungan KODIM 1410, Polres Bantaeng dan Vaksinator Dinas Kesehatan Kab Bantaeng dan Puskesmas Bissappu yang akan melaksanakan kegiatan.

Dalam Arahannya, Kapolres menyampaikan agar para petugas mengajak secara humanis kepada warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan vaksin.

Sampaikan dengan santun, ajak warga kita untuk Vaksin, yakinkan kepada warga bahwa Vaksin itu Aman, Ucap Kapolres.

Bagi warga yang mengaku sudah vaksin, Para petugas bisa memastikan melalui Apliksi Peduli Lindungi di Android masing, tutupnya.

Sementara itu Dandim 1410 Bantaeng menyampaikan agar seluruh petugas gabungan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas serta iklas dan insyaAllah akan menjadi ladang amal.

kita semua ajak warga untuk melaksanakan vaksin, berikan pahaman Sehingga mereka dengan kesadaran sendiri mau melaksanakan Vaksin

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan vaksin “ Ujarnya.( Rls/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *