Erik Haerudin Anwar Pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung

  • Whatsapp

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung diadakan bertempat di Gedung Dewi Sartika Soreang, menghasilkan ketua terpilih Erik Haerudin Anwar untuk memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung periode 2022-2026,
Kamis (27/1/22).

Kang Erik juga sebagai Ketua Komunitas Baraya Rajiv, itu terpilih secara aklamasi untuk memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung pada periode 2022-2026.

Kongres Luar Biasa tersebut berjalan dengan damai, lancar dan sukses mengingat kandidat ketua hanya Erik saja.

Sesudah dilantik menjadi ketua, Erik Haerudin Anwar, mengucapkan terim kasih kepada pengurus periode yang lalu, dan voters-voters yang hadir dalam kongres tesebut.

Dalam visi dan misinya, Erik menjelaskan ingin pemangku semua kepentingan futsal Kabupaten Bandung bersinergi, berkolaborasi mewujudkan kompetisi Futsal usia 13 tahun, 21 tahun yang menjadi cita-cita bersama.

Selain pembinaan futsal usia 13, 15, 17, 21 tahun berjalan kontinyu, Erik punya misi adanya tim futsal di Kabupaten Bandung dapat berkiprah di liga futsal Pro,” tukasnya.

” Semoga masa jabatan sebagai ketua selama 4 tahun ini, saya bisa berkontribusi nyata dan membuat tim futsal Kabupaten Bandung kompetitif tingkat propinsi/nasional,” tutupnya.

Kongres Luar Biasa Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung ini dibuka oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna. Hadir tamu lainnya adalah utusan Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Barat, utusan PSSI, voters-voters. *** (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *