Sekilas mengenal Kuasa Hukum Media Tribun Tipikor dan Korwil Media Cetak DKI Jakarta/ Korwil Media Online Tribun Tipikor Sumatera Utara( Panangian Simanjuntak. SH )

Balige Toba S.Utara, tibuntipikor.com

Bertempat di Jalan Gereja HKBP Hinalang Silalahi Pergodangan Kec. Balige, Kab. Toba Prop. S. Utara awak media membust sekilas mengenal Panangian Simanjuntak. SH.
Beliau adalah seorang Pensiunan PNS, tahun 2016.

Dengan masa kerja 36 tahun 10 Bulan, pada tahun 2012 menerima Piagam Penghargaan Medali Emas dari Presiden RI atas pengabdiannya terhadap negara kesatuan RI lebih dari 25 tahun.

Jabatan yang dipercayakan pada beliau selama aktif.

1.Penilik Binmud pada Kandepdikbud Kec.Balige.

2.Kepala UPTD Pendidikan di Kec.Porsea.

3.Kepala UPTD Pendidikan di Kec.Uluran.

4.Kepala UPTD Pendidikan di Kec.Tambahan.

5.Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Prestasi pada Kantor Dispora Kab.Toba Propinsi Sumatera Utara.


Setelah Pensiun dari PNS, pada tahun 2018 diangkat Sumpahnya menjadi Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan.dan dalam menjalankan Profesinya selalu Advokat telah menyelesaikan beberapa kasus Perdata dan Pidana dibeberapa Pengadilan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya dalam tugas Profesinya selaku Jurnalis beliau di percayakan sebagai Korwil Media Online di Propinsi Sumatera Utara pada awal Januari 2021 dan pada awal Agustus 2021 dipercayakan menjadi Kuasa Hukum Tribun Tipikor/ Korwil Media Cetak di Propinsi DKI Jakarta. Dan semua tugas Profesi Jurnalis yang dipercayakan kepada beliau dijalankan dengan penuh tanggung jawab, demikian sekilas mengenal beliau (J untak toba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *