Kapolres Indramayu Melakukan Pengecekan Pos Pam Gate Tol KM 137 Dan Rest Area KM 130

Indramayu, tribuntipikor.com

Dalam rangka pengamanan Nataru di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman, S.I.K., melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Gate Tol KM 137 dan Rest Area KM 130 Indramayu, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegaitan yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan pengamanan libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu memberikan arahan dan penekanan kepada Padal Pos Pam Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., dan Padal Pos Rest Area KM 130 Indramayu Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto, S.H., terkait pelaksanaan pengamanan Nataru 2021.

“Ada beberapa penekanan dari kapolres Indramayu dalam operasi lilin lodaya 2021, diantaranya terkait pelaksanaan pengamanan Nataru dan pengetatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sambungnya, untuk pengamanan Nataru 2021, Polres Indramayu mendirikan 6 (Enam) Pos Pelayanan, 17 (Tujuh Belas) Pos Pengamanan dan 1 Posko utama.

“Pos Pengamanan yang tersedia dapat digunakan untuk check point bagi aktivitas masyarakat yang melakukan perjalanan darat, terkait pengawasan dan pengendalian Covid-19,” jelas Iptu Didi Wahyudi.

Selesai memberikan arahan kepada Padal Pos Pam dan Padal Kapolres Indramayu melanjutkan melakukan pengecekan aplikasi PeduliLindungi yang berada di Rest Area KM 130 Kabupaten Indramayu.

Turut serta dalam kegiatan itu Kasi Propam Polres Indramayu Iptu Enjang, S.H., Kanit Regiden Polres Indramayu Ipda Supraja, S.H.(INDRAJA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *