Kapolres Garut Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

GARUT, tribuntipikor.com

Sebagai makhluk sosial kita harus menyadari bahwa masih banyak sesama di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang peduli dengan sesama.

Oleh karena itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto bersama dengan Wakapolres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, Para Kabag, Anjak, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira serta perwakilan Anggota dan ASN Polres Garut melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu pada Hari Rabu (08/12/2021)

Dalam kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim tersebut diikuti kurang lebih 75 anak yatim piatu dari ponpes Mambaul Hisan garum

“Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ungkap AKBP Wirdhanto.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut memberikan juga menyampaikan kepada anak-anak Yatim untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun umum.

Saat berbincang-bincang dengan pengasuh panti, Kapolres berharap untuk bisa ikut menangkal berita hoax dan memberikan berita yang positif kepada anak asuhnya. patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat ini.

“Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Garut dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Garut” tambahnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *