Beredar Video Di Duga Bupati H. Rudy Gunawan Sedang Joget Tiktok Pinggir Pantai

Garut, tribuntipikor.com

Dalam situasi berduka yang terjadi di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut,beredar Video tiktok yang diduga Bupati Garut H. Rudy Gunawan sedang bertiktok ria di pantai yang dinilai beberapa kalangan menyakiti masyarakat.

video tiktok yang menyebar tersebut berdurasi tiga puluh detik dengan akun tiktok @NovitaMau, terlihat orang mirip Bupati Garut H. Rudi Gunawan memakai celana pendek berjoget bersama beberapa orang dengan latar belakang pantai.

Belum diketahui, kapan video tersebut di upload oleh akun @NovitaMua dan berada dimana video tersebut, karena tak ada keterangan detail terkait video tersebut selain

“Sejak kemarin saya dapat info Bupati Garut sedang keluar kota, saya pikir ada kegiatan dinas yang bersifat urgent, sehingga salah satu SKPD untuk sekedar tanda tangan saja harus disusul ke Jakarta,” komentar salah satu aktifis Garut, Rawing Rantik.

Menurut ia, Bupati saat ini sedang di Lombok karena ada giat dinas dengan pihak RSUD dr. Slamet, bisa jadi video tiktokan itu di Lombok.

“Saya bukan tidak setuju dan mau ikut campur lebih dalam tapi coba saat ini kondisi Garut sedang berduka, ya kecuali memang urgent, eh faktanya malah Bupati dan SKPD tiktokan, dan menghambur hambur keuangan daerah. Padahal kas untuk bencana saat ini sudah menipis, sungguh perbuatan yang memalukan dan menyakiti hati nurani,” Pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Garut H. Rudy Gunawan belum merespon konfirmasi terkait video tiktokan tersebut.(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *