Jokowi Sampaikan, Durian Repto Watu Limo Trenggalek, Durian Yang Paling Enak, Rasanya Pas, Dan Tidak Nek.

Bojonegoro, tribuntipikor.com_

Setelah Kunjungan Kerjanya (Kunker) di Bendungan Tugu serta meresmikan Pembangunan Bendungan Gongseng di kabupaten Trenggalek Jatim, Presiden Jokowi sempatkan diri Anjang sana atas undangan Bupati Trenggalek Nur Arifin, untuk bisa menikmati Durian Repto yang asli budidaya dan diproduksi oleh warga masyarakat Watu Limo. Rabu 01/01/2021 siang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Trenggalek Nur Arifin melalui sambungan seluler WathsAppnya pada awak media ini, disela-sela kesibukannya setelah acara peresmian Waduk Tugu serta Pembangunan Bendungan Gongseng selesai dan dilanjutkan dengan anjang sana atas sambutannya menikmati hidangan buah durian Repto.

Dalam menikmati hidangan durian Repto, Bupati Arifin sempat meminta ijin pada presiden guna memberikan kesan dan pesannya kenikmatan durian Repto hasil dari budidaya dan produksinya warga Watu Limo.

“Masyarakat Trenggalek ini pak presiden sedang menikmati hidangan durian Repto ciri khas dari Watu Limo” kata Arif sambil memperlihatkan hasil rekaman Videonya saat menikmati durian Repto dengan Jokowi.

“Namanya durian Repto, rasanya manis, manisnya tidak manis banget, manis yang pas, manis yang tidak menyebabkan nek” kata Jokowi.

Durian yang saya jumpai ini, adalah durian yang paling enak ini…, Lanjut Jokowi.

“Wah harganya bisa langsung naik ini”, ungkap Jokowi sambil tersenyum lirih, diiringi oleh Bupati Arifin.

Arifin pun menyahut, “wah…, ini bapak wajib mampir lagi ke Pemkab Trenggalek ini.

Bupati Arifin menambahkan dan memberi woro-woro, “masyarakat Watu Limo jangan lupa nantinya bisa kirim durian Repto ke pak presiden ya, yang mana beliaunya sudah kesengsem sama durian Repto,” ungkapnya sambil Menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Jokowi. (Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *