SUDAH AKHIR TAHUN PEMBANGUNAN TOILET INDIVIDU DESA ULAK DEPATI KECAMATAN PAMPANGAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR BELUM JUGA SELESAI

  • Whatsapp

KAYUAGUNG, tribuntipikor.com
Pembangunan Toilet Individu (Bilik, Closet, Tanki Septik dan Resapan) dengan anggaran bersumber dari dana APBN 2021 masih menyisakan tanda tanya? di Desa Ulak Depati Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pembangunan Toilet Individu yang berada di Desa Ulak Depati belum sepenuhnya selesai, pasalnya masih terdapat tapak cor rencana pembangunan Toilet Individu disalah-satu lokasi rumah warga yang diberhentikan pembangunannya walau belum selesai, hingga kini proses pengerjaan belum juga dilanjutkan.

Sementara, di lokasi berbeda yang terdata berhak mendapatkan bantuan Toilet Individu dengan alokasi dana anggaran Rp. 500.000.000,- dari dana APBN 2021 sudah selesai semua.

Menurut warga Ulak Depati, Subhan, S.T. menuturkan, proses pembangunan warga yang mendapatkan bantuan sudah didata dan disurvey semua, akan tetapi ditengah proses pembangunan diberhentikan.

“Saya sudah melapor ke dinas terkait, baik Fasilitator Kabupaten OKI maupun Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Selatan namun belum ada tanggapan dan kepastian.” Kata Subhan, S.T. Senin (22/11).

“Kami merasa kecewa dengan hal ini dan kami berharap Pemerintah maupun Dinas terkait segera menyelesaikan permasalahan ini.” Pungkasnya.

Sampai diterbitkan berita ini pihak yang terkait belum juga dapat dikonfirmasi. Informasi tambahan yang kami peroleh akan menjadi pemberitaan kami selanjutnya. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *