Wa Ros siap menjadi Bakal calon ketua Apdesi kab Bandung

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Kepala Desa Arjasari Rosiman yang biasa disapa Wa Ros usai acara Sadar Hukum di Hotel Sutan Raja Soreang (25’/11/2021) bahwa hasil rapat yang ketiga kalinya di SC dan OC kepada media menyampaikan yang rencananya akan di gelar pada tanggal 5 Desember 2021 dan kemungkinan berlangsung di hotel Sutan Raja Soreang serta rencananya akan dibuka Bupati Bandung HM .Dadang Supritana SIp .MSi .

Menurut Wa Ros ,bahwa nanti hasil rapat kemaren yang ke tiga kalinya di SC dan OC dan akan digelar Pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung yang rencananya akan dihadiri Bupati Bandung HM .Dadang Supriatna SIp MSi ,tentunya melalui tahapan yang berlaku .

Dan dari 270 desa yang akan ikut andil mengeluarkan suaranya dalam Pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung dan kemungkinan ada 8 kandidat termasuk saya Kepala desa Arjasari masuk menjadi kandidat calon Ketua Apdesi Kab Bandung .

Dari delapan calon diantaranya yang saya tahu ada kang Dedi Bram Kades Cikoneng Kec Ciparay, Kades Bojong Kang Asep Aril jelasnya semua kandidat kita apresiasi dan demokrasi bisa berjalan .

Sedangkan rencananya pihak panitia akan membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua Apdesi Kab Bandung dari tanggal 28 Nopember 2021 hingga ditutup tanggal 1 Desember 2021 

Siapapun yang menjadi ketua Apdesi Kab Bandung bisa menyesuaikan bisa berjalan dengan program baik Forkominda termasuk dengan legislatif dan yudikatif sehingga akselerasi pemerintahan desa bisa sinergi dengan program kerja Apdesi .

Yang penting tanggal 5 Desember 2021 pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung bisa berjalan lancar sukses tanpa ekses dan tahapan pemilihan sesuai aturan yang berlaku ,” Ungkapnya (iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *