Resmi, Hifni Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI) Demokrasi telah hadir di Kabupaten Way Kanan, Kamis 25/11/2021.

Hadirnya PJI Demokrasi sesuai surat mandat yang diberikan M. Mayusni Talau, Ketua Umum DPP PJI Demokrasi, kepada Hifni.A, salah satu jurnalis yang berada di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Surat mandat diterima Hifni.A, pada hari Kamis 25/11/2021. surat mandat dengan nomor : 61/DPP PJI D/SM-KT/11-2021.

Dari surat mandat yang diterima berisi 5 (Lima) Point, salah satunya pada point pertama, pembentukan/penyusunan pengurus DPC PJI Demokrasi Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Way Kanan, periode Tahun 2021 hingga 2024, sesuai berita acara rapat penyusunan DPC PJI Demokrasi Kabupaten Waykanan, dengan dilengkapi daftar hadir untuk masa bangkit 3 (Tiga) tahun.

Hifni.A , penerima mandat akan segera melakukan pembentukan dan penyusunan struktur kepengurusan DPC PJI Demokrasi Way Kanan.

Ya, kami akan lakukan pembentukan struktur DPC PJI Demokarasi Way Kanan Segara, Ucapnya.

Mandat PJI Demokrasi, yang saya terima sesuai dengan fungsi saya sebagai jurnalis, PJI Demokrasi merupakan salah satu organisasi pers atau jurnalis.

Secara tidak langsung apa yang menjadi tugas saya kedapan, melalui PJI Demokrasi, saya akan mencetak para jurnalis dan wartawan yang handal sesuai fungsinya dan tetap pada peraturan dan aturan Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, pungkasnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *