Babinsa Gelar Gotong Royong Bersama Warga Kampung Mulya Jaya Rebang tangkas

Way Kanan, tribuntipikor.com
Babinsa Koramil427-02/kasui, Sub-Pos Rebang tangkas, Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Kampung Mulya jaya Kec. Rebang tangkas Kab. Way kanan. Rabu, 24/11/2021

Babinsa Koramil 427-02/kasui
Sub-Pos Rebang tangkas
Kodim 0427/Wk
Serda Hariyanto
Bersama warga laksanakan Gotong royong pembersihan badan jalan di Kampung Mulya jaya Kec. Rebang tangkas Kab. Way kanan
Gotongroyong ini dilakukan oleh Babinsa untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya warga binaannya. Dalam semua kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui kegiatan kebersamaan bergotong royong bersama masyarakat binaan dan apratur kelurahan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat.

Babinsa Koramil427-02/kasui Sub Pos Rebang tangkas, Serda Hariyanto selalu berkoordinasi dengan perangkat Kampung setempat untuk menentukan sasaran yang akan dijadikan kegiatan mingguan bersama warga. Hal ini juga mendapatkan apresiasi dari warga, Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI dan Apratur Kampung yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. Bersama-sama bahu membahu dangan cara bergotong royong untuk kepentingan bersama, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *