Pemdes Sonorejo Padangan Giat Vaksin Malam, Sambil Ngopi Bareng.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Percepatan Gebyar Vaksinasi Lansia di Kecamatan Padangan kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, terus di genjot oleh 3 pilar Kecamatan dan 3 Pilar Desa dengan dukungan tenaga kesehatan Puskesmas Padangan, senin 22/11/2021 malam.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat padangan Heru Sugiharto saat memantau pelaksanaan giat Vaksinasi di Desa Sonorejo Kecamatan Padangan malam itu, di salah satu sudut warung kopi mbah Yo di depan SDN Sonorejo kecamatan Padangan kabupaten Bojonegoro. Senin 22/11/2021 pukul 19:09 Wib.

Banyak hal yang dilakukan 3 Pilar Desa, bisa berbeda dengan cara kreatif-nya masing-masing Desa. Tampak di Desa Sonorejo Kecamatan Padangan malam ini di salah satu sudut warung kopi mbah Yo di depan SDN Sonorejo 1, yang antusias sekali berbondong-bondong para Lansia itu untuk antri guna mendapatkan Vaksin sambil ngopi bareng.

Sementara itu, Sundoko Kades Sonorejo saat dijumpai di warung kopi mbh Yo oleh awak media mengatakan, “Karena mereka siang hari kerja disawah mas, sehingga malam hari pun kita layani Vaksin di Warkop ini,” sambil ngopi bareng, jelas Kades muda ini sambil sibuk mengatur warganya.

Ya mau gimana lagi, mereka maunya malam hari, ya kita layani dengan baik, kalau minta dijemput ya kita jemput pakai sepeda motor” sahut Babinsa Sonorejo Kopda Imam Hariyono.

Dikesempatan ini, Hendra Diyana bidan cantik di tengah kesibukannya memvaksin warga berucap syukur, “Alhamdullilah mas kita buka jam 19.00 hingga 21.30, ada 25 sasaran lansia, dengan 6 lansia belum bisa divaksin” ucap Bidan desa Sonorejo dengan lembutnya.

Pantauan awak media, semakin malam pun warung kopi itu semakin ramai dengan kehadiran warga Lansia yang lainnya, disamping yang lain nyruput kopinya. (Slk).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *