Kapolsek Pameungpeuk Pimpin Langsung Kegiatan Bansos di Kp Lewisiamar

  • Whatsapp

GARUT, tribuntipikor.com

Kapolsek pameungpeuk Polres Garut Iptu Dindin Maoludin Pimpin langsung kegiatan Bansos di Kp. Lewisiamar 002 Rw 011 Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Senin (22/11/2021).

Kapolsek pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin menyampaikan bahwa kegiatan bansos tersebut berupa 20 Sak Semen untuk Sdri Enung Widaningsih Usia 50 tahun, Janda, jumlah anak 3 orang.

“Dimana rumah tersebut sedang direonopasi dengan gotong royong oleh warga, sehubungan keluraga tersebut tidak mampu”, ujarnya.

Iptu DIndin menuturkan bahwa warga tersebut memang benar-benar orang tidak mampu dan bila datangnya hujan, rumah tersebut bocor dan tidak bisa dihuni, jelasnya.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek dan Kanit Binmas serta jajaran anggota polsek pameungpeuk polres garut.

DIndin menjelaskan, kegiatan sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada Masayarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini juga sebagai wujud POLRI menuju PRESISI serta mengajak kepada warga yang belum divaksin agar segera di Vaksin Covid 19, jelas Iptu Dindin.(INDRAJAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *