Siap Luncurkan Aplikasi Berbasis Online, Transformasi XTC Indonesia Berjalan Sukses

  • Whatsapp

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Hijrah dan transformasi XTC Indonesia dari geng motor menjadi organisasi massa dengan berbagai program inovasi-nya, membantu sosial kemasyarakatan, pembangunan ekonomi, pendidikan dan budaya, sebagai hal yang luar biasa dan diapresiasi oleh pemerintah dan berbagai element masyarakat. Salah satunya adalah hasil karya anggota XTC Indonesia akan meluncurkan aplikasi transfortasi berbasis online.

Mewakili pemerintah propinsi Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat Terpilih M.Dicky Fauzia Rahman dan Jajaran Pengurus DPD XTC Indonesia Jawa Barat masa bakti 2021-2026, bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Jum’at (19/11/21) kemarin.

” Mudah-mudahan Ketua dan jajaran pengurus XTC Indonesia Jawa Barat yang dilantik dapat menjadikan dan membawa organisasi ini lebih bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat pada umumnya, membawa kebaikan, membawa kemaslahatan, dan membawa keberkahan,” tutup Uu Ruzhanul Ulum.

Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh ketua umum DPP XTC Indonesia Donny Akbar dengan diawali prosesi pengucapan sumpah dan janji ketua dan jajaran pengurus.

Dalam amanatnya, Ketua Umum Donny Akbar, meminta ketua dan jajaran pengurus yang telah dilantik, hendaknya amanah, bertanggung jawab, mengibarkan kan Panji XTC Indonesia Se- antero Jawa Barat, serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, solid dan kompak.

” Anggota organisasi sekitar 45 juta, untuk itu hendaknya terus melakukan inovasi melalui kerja nyata, berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah, TNI/Polri dan element masyarakat lainnya,” ungkap Donny.

” Insyaallah dalam waktu dekat ini menunggu konfirmasi kesiapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kita akan melaunching aplikasi transfortasi berbasis online di gedung sate Jawa Barat,’ pungkasnya.

Selanjutnya Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat M.Dicky Fauzia Rahman, menyampaikan kesiapannya untuk mendorong para anggota-nya yang mayoritas anak muda, untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam berkegiatan dan bekerja, guna merubah paradigma dan citra XTC Indonesia dari negatif menjadi positif.

” Saya bersama jajaran pengurus akan membawa dan membuat organisasi ini menjadi lebih kuat dan lebih sukses lagi di masa yang akan datang,” tutup Dicky. (Iceu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *