Tinggal Di Rumah Gubuk Nenek Dengan Sebatang Kara, Polisi Dengan Sigap Memberikan Bansos Dimasa PPKM

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Sempat viral di media sosial seorang nenek hidup dengan sebatang kara di rumah gubuk. Dengan sigap Polsek Baleendah Polresta Bandung mendatangi kediaman Emak Iroh yang tinggal di kp.Curug Rt.03 Rw 06 Desa Warga Mekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 17 November 2021.

” Kami prihatin saat melihat video viral di beberapa media sosial, Emak Iroh ini warga kami juga maka dari itu kami datang langsung untuk memberikan bantuan sembako,” ucap AKP Sungkowo SH. M,H Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar saat di temui langsung di lokasi.

Ia menambahkan, menurut keterangan dari ketua Rw setempat.Emak Iroh tinggal sebatang kara sejak dirinya masih remaja dirumah gubuk yang sebagian besar ” ternyata Emak Iroh sudah berusia 70 tahun dan hidup sebatang kara,” ujarnya.

Dengan usia yg rentan (70 tahun) dan hidup sebatang kara, Emak Iroh untuk memenuhi kehidupan nya sehari-hari hanya di bantu oleh para tetangganya.

Dan berharap, dengan bantuan yang di berikan tersebut dapat bermanfaat sehari-harinya dan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kehidupan ekonomi nya memprihatinkan. (R-G).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *