Tim DPW LSM Tamperak Wilayah Provinsi Riau Bersilahturahmi Dengan Plt Bupati Kuansing

Riau, tribuntipikor.com

Momen Silahturahmi Tim DPW LSM Tamperak Provinsi Riau, dengan Plt. Bupati Kuansing H.Suhardiman Amby, Ak. MM, meriberi suatu semangat baru kepada seluruh aktivis pegiat anti Korupsi.

Kenapa bisa, karna H suhardiman Amby Ak MM “mengatakan atas kehadiran Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) khusus Tim LSM Tamperak Propinsi Riau, beliau memberi kan semangat dan merupakan suatu dukungan terhadap kenerja pemerintah diKab.kuansing, dalam pembangunan di seluruh wilayah kepemimpinannya .
Disampaikan bertepatan pada ruang kerjanya pada hari, Selasa 16/11/2021. Red.

Di tempat terpisah Ketua DPW LSM Tamperak Provinsi Riau melalui WAKATAMPERAK Sulmadri, Sp mengatakan, Plt. Bupati Kuansing memang luar biasa, dengan kehadirannya di kantor beliau,kami di sambut dengan baik.beliau tak memandang kami bahwa kami itu hanya sebagai kuli dalam melakukan kegiatan sebagai ruang kontrol sosial publik.

Dan kami juga dari Tim LSM Tamperak siap mendukung dan mengawasi roda pemerintahan ,demi terwujud nya masyarakat yang madani dan mampuni.

LSM Tamperak, Suatu Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Masyarakat Anti Korupsi yang di singkat (Tamperak)merupakan wada untuk mengontrol dan mengawasi(ruang kontrol publik), jelas Sulmadri depan Awak media saat ditanya pertemuan dengan Plt. Bupati Kuansing.
Kamis 18/11/2021.

Penulis Efori Nduru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *