PLT Bupati Kuansing SUHARDIMAN AMBY Memberikan Pembekalan Pengabdian Masyarakat Terhadap Bumdes

Riau, tribuntipikor.com

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby AK MM Hadiri Acara Pembekalan Pengabdian Masyarakat yang di taja oleh Universitas Islam Riau di Aula Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang, Rabu (17/11/2021).

Acara ini di hadiri langsung oleh Prof Dr H Detri Karya SE MA yang merupakan perwakilan tim sekaligus sebagai pembicara dari Universitas Islam Riau didampingi oleh Azmansyah SE M ECon dan Elfi Susanti SE M Acc serta di hadiri oleh 14 Perwakilan BUMDES, acara ini berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya menyampaikan, Saat ini BUMDES yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ada 218 BUMDES, dan untuk saat ini seluruh BUMDES yang ada masih terus bergerak untuk tumbuh dan berkembang.

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga berharap agar Tim Pengabdian Masyarakat dari UIR ini bisa memberikan materi yang dapat memacu potensi seluruh BUMDES yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang agar bisa berpacu untuk maju sehingga bisa menciptakan daya saing di pasaran.

“saya berharap agar BUMDES yang ada saat ini bisa bersaing dengan menampilkan sebuah karya yang baru yang banyak di butuhkan oleh masyarakat,” ucap Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Lebih lanjut Suhardiman mengatakan “saya ingin BUMDES yang ada di Kuansing sejumlah 218 Bumdes ini bisa sama-sama menampilkan keterampilan agar bisa membantu perekonomian masyarakat yang berada di ruang lingkup BUMDES masing-masing untuk memacu perekonomian kuansing khususnya,” tutup Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Fatih
Sumber : Kominfoss Kuansing

Pos terkait