Desa Cikoneng Gelar Vaksin Covid-19 Tahap Kedua “Tia Fitriany Anggota DPRD Jabar F-NasDem” Sasar 2005 Orang

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Guna membantu percepatan program vaksinasi pemerintah pusat dan daerah, serta membentuk herd imunity, Desa Cikoneng menggelar ” Gebyar vaksinasi covid-19 Tia Fitriany DPRD Jabar F-NasDem 2005 Dosis” , bertempat di GOR dan Halaman Desa Cikoneng Kec. Pasir Jambu Kab Bandung, Senin (16/11/21).

Kepala Desa Cikoneng Ikhsan Nurzaman. S. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem Tia Fitriany, yang telah membantu memfasilitasi terlaksanana-nya kegiatan ini baik biaya akomodasi, transfortasi, maupun konsumsi, serta biaya lainnya, yang selama ini menjadi kendala di desa untuk melaksanakan gebyar ini.

Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan gebyar vaksin ini sebagai upaya pencapaian target 80 persen vaksinasi di Kab Bandung akhir tahun 2021, dimana sampai saat ini warga Desa Cikoneng yang sudah divaksin sudah mencapai angka 98 persen.

” Sedangkan untuk jenis vaksin tahap kedua, digunakan vaksin pfizer dan vaksin sinovac,” tambahnya.

” Untuk gebyar kali ini diturunkan tim Nakes dari Puskesmas dan tim Nakes Nas-Dem sebanyak 35 orang,” timpalnya.

” Dengan warga sudah melaksanakan vaksin, jangan terlena tetap Protokol kesehatan . Semoga tidak ada lagi terpapar Covid-19, dan pandemi segera berakhir, serta masyarakat dapat menjalani kehidupan normal kembali,” tutup Ikhsan. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *