PLT BUPATI KUANSING SUHARDIMAN AMBY LANTIK 3 PEJABAT KEPALA DESA

Riau, tribuntipikor.com

Pelaksana Tugas (Plt) Drs H Suhardiman Amby Ak MM Lantik Penjabat (PJ) Kepala Desa Diruang Multimedia Kantor Bupati, Kamis (11/11/2021).

Acara Pelantikan Ini di Hadiri oleh FORKOPIMDA Kuantan Singingi, Pelantikan Penjabat Kepala Desa ini berlangsung dengan Hikmat dan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Penjabat Kepala Desa yang di lantik Oleh Plt. Bupati Kuansing antara lain yaitu Masri Gusdianto S A P (Pj Kepala Desa Siberakun Kecamatan Benai) Joni Masriadi S Sos (Pj Kepala Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir) Supono S Pd SD (Pj. Kepala Desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya).

Suhardiman berpesan kepada Pj. Kepala Desa yang dilantik agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baik nya sesuai dengan tanggung jawab yang telah di berikan.

“Saya Berharap agar Pj. Kepala Desa yang baru dilantik ini selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik baiknya, Menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati, iklas dalam memimpin dan melayani masyarakat,” sambung Plt Bupati Suhardiman Amby.

Lebih lanjut setelah mengucapkan selamat Kepada Pj Kepala Desa, Suhardiman Amby mengharapkan Penjabat Kepala Desa yang baru di lantik ini untuk memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan tugas pengabdian.

“Saya mengharapkan agar kiranya saudara penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan tugas pengabdian,” tutup Plt Bupati Suhardiman Amby.

Fatih
Sumber : Info Kab.Kuantan Singingi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *