Tia Fitriany : Usia 10 Tahun NasDem, Momentum Kaum Milenial dan Selebritis Bergabung

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 10 Partai NasDem Jawa Barat ditandai dengan bergabungnya para selebriti s seperti Ramzi dan kawan-kawan, dapat memberikan energi positif dan semangat baru bagi simpatisan dan kader partai akar rumput dalam upaya nya menjadikan Partai NasDem sebagai pemenang di Jawa Barat, pada perhelatan politik 2024.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi NasDem Tia Fitriany, pada perayaan hari ulang tahun ke 10 NasDem DPW Jawa Barat, bertempat di Grand Mercure Hotel Jalan Dr. Setiabudi Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis(10/11/21) kemarin.

Saat diwawancarai media tribun Tipikor.com, Tia mengatakan militansi semua kader NasDem, bersama-sama dengan para anggota DPRD baik propinsi maupun Kabupaten, turun langsung kelapangan guna membantu masyarakat, pemerintah, dan mengawal program-program sampai kemasyarakat. Hal ini sesuai dengan instruksi dan arahan dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa.

” Hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun NasDem ke 10, dan alhamdulillah tingkat pusat dihadiri Presiden Jokowi, yang merupakan sebuah rangkaian dari jauh-jauh hari sudah kita lakukan diseluruh daerah dengan berbagai kegiatan, salah satunya program vaksinasi guna mempercepat program pemerintah, dengan lengkap tenaga medis dan medis,” ungkap Tia.

Di samping itu, kata Tia, Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil juga menitipkan pesan kepada kami untuk ikut bersama-sama mengawal program-program ke masyarakat.

” Saya berharap dengan bergabungnya kaum milenial dan selebritis dapat berjuang bersama-sama dan mendongkrak perolehan suara Partai NasDem Jawa Barat, sehingga menjadi partai pemenang pada tahun politik 2024,” tutup Tia. *** (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *