Pangalengan Adventure Trail Dan Gebyar 1000 Vaksin Bandung Bedas Peduli Dan Berbagi

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Kegiatan Pangalengan Adventure Trail dan Gebyar 1000 Vaksin Bandung BEDAS berlangsung di Lapangan Kertamanah Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., beserta Tim BEDAS Kabupaten Bandung, Muspika Kecamatan Pangalengan, Camat Pangalengan, Kapolsek Pangalengan dan Danramil Pangalengan, ada juga para Kepala Desa di Pangalengan, serta para tamu undangan.

Disampaikan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan Adventure Trail dapat melaksanakan Gebyar Vaksinasi untuk masyarakat. Terimakasih juga atas kekompakannya, selamat dan sukses menjalankan kegiatan dan terus melaksanakan silaturahmi.

” Yang terpenting bagaimana caranya supaya tetap sehat, jaga protokol kesehatan. Dengan kegiatan ini semoga di Kabupaten Bandung terus dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi”. Tutur Bupati.

Adapun Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan, H. Atep Rege menyampaikan, bahwa ini merupakan kegiatan untuk membantu Pemerintah mensukseskan penanganan Covid-19 melalui Gebyar 1000 Vaksin. Selain itu melaksanakan bakti sosial membagikan 100 sembako kepada warga masyarakat yang ada di sekitar Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Hadir juga Kapolsek Pangalengan, Kompol Imron kepada media menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dari kemarin, yang dilanjutkan dengan bakti sosial dan kegiatan vaksinasi untuk percepatan vaksin di wilayah ini. Juga ada kegiatan wisata Adventure Trail Parat 7 di wilayah Pangalengan, yang seharusnya sudah Parat ke 13 di karenakan pandemi covid-19.

” Imbauan kepada para Panitia nya untuk menjaga protokol kesehatan, baik melalui kegiatan-kegiatan yang kemarin di laksanakan sampai saat ini”. Jelas Kapolsek.

“Personil yang di turunkan cukup banyak, kami dibantu juga anggota Koramil, Pol PP, Dinas Perhubungan dan anggota Linmas,” Terang nya.

Rangkaian kegiatan Adventure Trail Parat 7 berjalan lancar, aman dan terkendali. (Sri Lestari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *