Sebuah Gudang Tua di Desa Ngumpakdalem Dander, Diduga Dipakai Mengoplos BBM Jenis Solar

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Sebuah bangunan gudang tua di ruas jalan Bojonegoro – Dander tepatnya di Desa Ngumpakdalem kecamatan Dander diduga digunakan atau dipakai mengoplos minyak Jenis BBM jenis solar, Jum’at 12/11/2021 pukul 09:09 Wib.

Pantauan awak media di lokasi pada Rabu (10/11/2021) malam, Nampak keluar masuk mobil tangki yang bertuliskan ‘PT Raka Panca Mandiri, diduga telah melakukan aktifitas pengoplosan BBM Jenis solar di dalam gudang bangunan tua itu.

Aktifitas pengoplosan minyak Jenis BBM jenis solar tersebut diduga dilakukan Sembunyi- sembunyi, mengingat lokasi dan gudang jauh dari pemukiman dan aktifitas dilakukan pada malam hari. Hal ini menjadi pertanyaan, apakah aktifitas tersebut betul-betul resmi atau memang sudah ada dugaan kongkalikong dengan pihak APH setempat.

Menurut sumber yang dipercaya, minyak jenis BBM Jenis solar yang dioplos di dalam gudang tua tersebut didapat dari minyak wonocolo dan SPBU di wilayah Tuban dan wilayah Bojonegoro.

Sementara wartawan ini mencoba menghubungi LK yang diduga pemilik dari usaha dibidang minyak, Namun dirinya menampik kalau gudang tua tersebut miliknya.

“Gudang itu bukan milik saya mas, monggo ketemu saya mas” ucapnya.

Diketahui: Sampai berita ini diunggah belum ada pihak terkait yang mendatangi, mengklarifikasi pemilik rumah gudang tua yang diduga dipakai kegiatan pengoplosan minyak jenis BBM jenis solar tersebut. (Slk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *