Gubernur Lampung akan launching Bazar Rebo di Way Kanan

Lampung, tribuntipikor.com
Gunernur Lampung Arinal di jadwalkan akan Launching Bazar Rebo di kabupaten Way Kanan pada Hari Senin, 15 November di Lapangan Sriwijaya, Setia Negara, kec. Baradatu.

Bazar Rebo adalah kegiatan bazar yang di selenggarakan setiap hari Rabu untuk mengangkat UKM dan IKM di provinsi lampung. Kegiatan ini merupakan salah satu program bapak gubernur Arinal.

Kegiatan bazar Rebo ini pertama launching di dinas Indag Provinsi Lampung. Dan hari senin besok adalah launching perdana di kabupaten Way Kanan.

Panitia Pasar Dani Mustafa yang juga ketua Generasi pesona indonesia (Genpi) menuturkan bahwa, Dengan adanya kegiatan bazar rebo ini, bapak gubernur berharap bisa menghidupkan ekonomi warga di tengah pandemi.

“Dalam kegiatan launching Bazar Rebo yang akan di gelar Senin besok rencana ada kegiatan pameran UKM dsn IKM, bazar sembako murah, dan wisata kuliner,”terang Dani.

Lebih lanjut Dani menerangkan,
Pemda Way Kanan yang diwakili oleh Dinas Industri dan perdagangan sangat mengapresiasi program Bazar Rebo Ini. Mereka berharap kegiatan bazar rebo bisa berlangsung kontinyu dan bisa mengangkat ekonomi warga Way Kanan.

“Kegiatan ini menggandeng komunitas GENPI Generasi Pesona Indonesia sebagai komunitas pariwisata dan ekonomi kreatif di bawah kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif. Genpi Lampung ini sedeng fokus dengan gerakan menghidupkan ekonomi warga dengan membuat kampung kuliner dan kampung kreatif,”pungkas Dani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *