Gerindra Gelar Vaksinasi Covid 19 dan Bhakti Sosial di Sungai Kakap

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan aksi penyaluran Bansos berupa bingkisan beras sebanyak 500 Karung kepada warga, oleh Tim DPD Partai Gerindra Kalbar untuk masyarakat umum yang layak Kakap Kubu raya.

Penerimaan Vaksinasi Anak-anak usia 12 tahun, Dewasa Serta Lansia dosis 500 Layanan vaksinasi Covid-19 yang berlansung di Gedung  Serbaguna Kecamatan Sungai Kakap Kuburaya Pontianak hari Sabtu tanggal 6 Nopember 2021 berjalan dengan baik dan lanjar.

Pelayanan vaksinasi ini khususnya Kakap Kuburaya hanya mendapatkan target 500 penerima vaksin jenis Sinovac , Moderna dan Pfriyer peserta calon vaksin dapat melakukan pendaftaran melalui  mekanisme proses yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana secara teratur dan tertib.

“Turut hadir beberapa petinggi DPP Partai Gerindra Danang WS, Sudarsono, dan Rully, Katerine Oendhon Anggota DPR RI,Yuliana DPRD Provinsi, Ketua DPD Provinsi Kalbar H.Yuliansyah,SE ,Sekjen DPD Bartolomius dan Mardoliwatie Ketua Kesira Kalbar.

“Yuliansyah mengatakan sangat berterima kasih dan mengapriasiasi atas kegiatan vaksinas telah sukses hari ini yang di lakukan oleh tim dari Partai Gerindra ini, juga kehadiran dan antusias warga yang boleh hadir, kegiatan vaksinasi inilah yang di berikan mandat oleh Partai Gerindra sehingga bisa di realisasikan melakukan  Vaksinasi Covid-19 perdana untuk mendukung program-program pemerintah vaksinasi dengan 500 Dosis Vaksin khusus selama 1 hari kegiatan, luar biasa atensi dan animo masyarakat begitu semangat untuk mendapatkan capaian vaksin.

“Dia menambahkan tingkat kesadaran masyarakat sampai hari ini untuk di vaksin masih sangat tinggi,dan dia berharap bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera di vaksinasi datang ke tempat pelayanan vaksin

“Saat di temui Awak Media di ruangan kegiatan geduang serbaguna Kecamatan Sungai Kakap”Yuliansyah, SE Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar mengatakan Vaksinasi Covid-19 hari ini kita sangat berterima kasih  bisa mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi dan melakukan distribusi penyaluran Bansos kepada masyarakat Kubu raya khususnya yg kita lakukan sekarang ini,begitu juga daerah lain kita terus melakukan hal yang sama, Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar, “Ungkapnya.

“Danang WS DPP partai Gerindra saat di temui Awak Media mengatakan   partai Gerindra sangat komit dan mendukung program pemerintah vaksinasi secara nasional dan bekerja sama dengan baik demi mendukung  pemerintah untuk kegiatan vaksinasi di seluruh kabupaten kota khususnya, karna vaksinasi merupakan salah salah satu upaya pemerintah melawan covid19, “Ungkapnya.

Pelaksanaan penerima vaksin tetap mentaati protokol kesehatan.vaksinasi berjalan dengan lancar sampai selesai pada pada sore.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *