Bersama Danramil 1117 Kapolsek Singajaya Monitoring Vaksinasi di Mts Nurul Huda

Garut, tribuntipikor.com

Tidak hanya masyarakat umum yang menjadi target sasaran dalam Vaksinasi, tapi Para Pelajar pun menjadi Target Pemerintah dan TNI-POLRI dalam upaya percepatan penanganan Covid-19

Seperti halnya Siswa-siswi di MTs Nurul Huda yang berada di Kp.Cireundeu, Desa Toblong, Kecamatan Peundeuy, Garut, Jawa Barat, sangat antusias mengikuti Vaksinasi, dan Pelaksanaan Vaksinasi pun di Monitoring oleh Kapolsek Singajaya AKP Sahono bersama Danramil 1117. Sabtu (6/11/2021).

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono di sela kegiatannya mengatakan, ” Hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Mts Nurul Huda, para siswa-siswi sangat antusias mengikuti Vaksinasi, mudah-mudahan sampai akhir kegiatan berjalan lancar, para siswa-siswi sehat, dan Herd immunity, serta target tercapai “, ungkapnya.

Kami akan terus mengawal serta mensosialisasikan terus kepada seluruh masyarakat ataupun sekolah tentang Vaksinasi, dan ini semua dilakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 serta mengakhiri Pandemi, namun jangan lupa juga tetap menjalankan protokol kesehatan pungkas Kapolsek. (INDRAJAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *