Kapolres Sukoharjo Sambangi Sejumlah Pondok dan Panti Asuhan, Bagikan Bansos

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Sukoharjo Kunjungi Sejumlah Panti Asuhan

Kunjungi Sejumlah Panti dan Bagikan Bansos, Kapolres Sukoharjo Mengajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kyai Tarwidli Al Hafidz Terima Kunjungan dari Kapolres Sukoharjo

Sukoharjo, tribuntipikor.com

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Panti Asuhan Miftahul Jannah, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (3/11/2021). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres diterima dengan baik oleh Pengasuh Panti Anak Yatim Miftahul Jannah, Kyai Tarwidli Al Hafidz.

Kapolres Sukoharjo mengatakan, kunjungan ke Panti Asuhan Miftahul Jannah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sukoharjo.

“Kunjungan ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi sekaigus menerima masukan dan saran dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar Kapolres.

Menurutnya, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada seluruh lapisan masayarakat. Dengan tujuan mempererat silaturahmi, dan juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, kita juga menyerap informasi sekecil apa pun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Karena tentunya Polri tidak bisa bertugas sendiri dalam rangka menjaga kamtibmas, untuk itu kita Polri dan masyarakat harus saling bersinergi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Selain di Panti Asuhan Miftahul Jannah, Kapolres Sukoharjo juga berkunjung ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Sinai. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres memberikan bantuan tali asih dan sejumlah sembako.

Vio Sari / Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *