Pelaksanaan Vaksinasi Reguler Di Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Tertib Dan Aman.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

30/10/2021 Bertepatan di gedung serbaguna kantor Kelurahan Andir sedang di adakan vaksinasi reguler atau vaksinasi rutin.

“Pemerintahan Kelurahan Andir mengadakan vaksinasi reguler dalam rangka percepatan program Pemerintah ,dengan kuota 700 dosis untuk warga masyarakat Andir.

“Dalam rangka memutus dan mencegah mata rantai covid 19, dan menghimbau kepada seluruh warga Andir mengajak untuk ayo kita vaksin sama2 demi mencegah dan memutus mata rantai virus covid 19 ini dan antusias warga Andir sangat bersemangat untuk mengikuti vaksinasi.”
(Tutur Lurah Saep M.S)

Vaksinasi rutin ini untuk sekarang di beri 700 dosis, 300 untuk jenis Sinovac dan 400 untuk jenis Pfizer dan Moderna untuk vaksin nya.

Dan Kelurahan Andir pun bekerja sama dengan Puskesmas Baleendah , inakes, Binmas, Babinsa, Linmas dan unsur yang lainnya.

“Himbauwan untuk warga Andir harus sudah di vaksin karena vaksin ini bukan hanya untuk kesehatan saja karena untuk administrasi negara juga sangat di perlukan,dan selama masih berjalan adanya vaksinasi pihak dari puskesmas menunggu warga yang belum melakukan vaksin, kami setiap tiga kali dalam seminggu mangadakan vaksin reguler ini.

Warga Andir pun berantusias datang ke kantor Kelurahan Andir untuk mengikuti vaksinansi reguler yang di selenggarakan oleh pemerintahan Kelurahan Andir.

Dengan harapan alhamdulillah sekarang sudah landai mudah -mudahan pandemi ini berlalu dan perekonomian tumbuh kembali dan masyarakat pun bisa beraktifitas seperti biasa nya.” (tutur Lurah Andir)” (R-G).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *