Masyarakat Kenukut Ucapkan Terimakasih Kepada PT. GMU Karena Memperbaiki Jembatan Berlubang Di Lingkar Wisata Bukit Kelam Sintang.

Sintang, tribuntipikor.com

Kondisi Jembatan berlubang yang berada di Dusun Kenukut, Desa Kebong, Kecamatan Kelam permai, Kabupaten Sintang yang sudah lama dikeluhkan masyarakat saat ini diperbaiki oleh pihak Perusahaan Sawit PT. GMU yang ada diwilayah Kecamatan Kelam Permai.

Dengan adanya inisiatif pihak PT. GMU memperbaiki jembatan berlubang itu kendaraan roda dua dan empat tidak merasa was-was lagi.

“Kami selaku masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. GMU yang sudah peduli terhadap kerusakan jembatan yang sangat penting untuk kelancaran transportasi dan untuk menghindari terjadinya kecelakaan di lingkar kelam ini,” ungkap seorang warga Dusun Kenukut kepada awak media pada saftu 30/10/2021.

Diketahui bahwa jembatan yang berlubang atau bolong tersebut statusnya berada pada Jalan Kabupaten Sintang

Jembatan tersebut sudah lama berlubang padahal jalan tersebut merupakan jalan lingkar wisata buat masyarakat yang ingin berkunjung ke Wisata Bukit Kelam.

Meskipun status jalan tersebut merupakan status jalan kabupaten, namun pihak PT. GMU tanpa merasa keberatan memperbaikinya. (TIM).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *