Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, MH menerima Kunjungan Ketua Umum Partai Emas Dr. Hj. Hasnaeni, SE, MM, Partai Emas : siap bersenergi memajukan UMKM di Kalbar

Pontianak, tribuntipikor.com

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) Dr. Hj. Mischa Hasnaeni Moein, S.E., M.M., beserta pengurus, mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (26/10/2021).

Partai Emas merupakan salah satu partai politik di Indonesia yang identik dengan program ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Sebagai partai politik berbasis ekonomi, partai emas telah mendirikan badan usaha ojek online dengan nama Emas-Jek, yang bertujuan menjadi sumber lapangan pekerjaan dan pendapatan bagi kader dan simpatisan partai ini.

Setelah kunjungan bertemu Gubernur Kalbar, Ketum Partai Emas mengatakan ingin membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk menghidupkan UMKM di wilayah Kalbar.

“Kami ingin mendirikan ojek online atau e-commerce yang kemungkinan akan pada bulan depan, yaitu Emas-Jek, yang memiliki sistem kerja seperti ojek online lainnya,” tutup Ketua Umum Parta Emas. ( hmas / masrun )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *