Desa Mangun Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar 1000 Orang

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Guna membantu percepatan program vaksinasi pemerintah pusat dan daerah, serta membentuk herd imunity, Desa Mangun Jaya menggelar Gebyar vaksinasi covid-19 dengan menyasar target 1000 dosis, bertempat di halaman dan Gor Kantor Desa Mangun Jaya Kec Arjasari Kab Bandung, Rabu(27/10/21).

Kepala Desa Mangun Jaya Tatang Wahyudin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, Dinkes, jajaran TNI/Polri, Danramil, Kapolsek, Tim Nakes Puskesmas Pameungpeuk dan stakeholder lainnya, telah membantu terlaksanannya kegiatan ini.

Lebih lanjut Tatang menjelaskan Gebyar Vaksin ini sebagai upaya pencapaian target 80 % vaksinasi di Kab Bandung akhir tahun 2021, dimana sampai saat ini warga mangunjaya yang sudah divaksin baru mencapai angka 51persen.

” Sedangkan jenis vaksin digunakan vaksin pfizer dari sebanyak 1000 dosis,” tambahnya.

Tatang juga sampaikan terhadap pencapaian target vaksinasi Desa Mangunjaya di angka 51 persen lebih, dan gebyar ini akan terus berlanjut.

” Untuk Nakes sebanyak 15 orang dan total panitia terlibat gebyar vaksinasi ini sebanyak 25 orang.

” Dengan warga sudah melaksanakan vaksin, semoga tidak ada lagi terpapar Covid-19, dan pandemi segera berakhir, serta masyarakat Indonesia dapat menjalani kehidupan normal kembali,” tutup Tatang Wahyudin. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *