Mohon Bantu Dhuafa Aceh, Sedang Butuh Uluran Tangan Dermawan, Kanker Ganas menyiksa Kaum Dhuafa Ini

Langsa, tribuntipikor.com

25/10/21. Sedih betul nasib Kuswanto diusia 45 tahun ini menderita sakit kanker tumor memiliki istri bernama yuliati yang juga menderita kurang pendengaran.

Hidup sebatas pas pasan ini, pekerjaan suami serabutan, Yuliati yang merupakan istrinya untuk menyambung urusan dapur, Hanya mampu jualan sayur, sayuran. hidup penuh tetesan air mata sangat memprihatikan.

Dari pasangan Kuswanto dan Yuliati istrinya dikarunia Allah 2(dua) orang anak yg masih balita, tentunya anak anak yang masih kecil kecil masih membutuhkan gizi dan kasih sayang memadai, tapi itupun belum dapat dirasakan anak anak dari pasangan keluarga ini. Saat kini membutuhkan biaya perjalanan berobat ke Banda Aceh.

Kepada Tim BFLF perwakilan Kota Langsa ketua BFLF (Blood For Life Foundation), Umi Syarifah Nuraini, SE bersama pergurus lainya Wiwin Hendra,Maimai, BFLF, hanya mampu memberikan bantuan Dukungan fasilitas ‘Rumah singgah’ sebagaimana permohonan Kuswanto dan keluarga untuk sedikit meringankan beban keluarga Kuswanto.

Kuswanto keluarga tak mampu tersebut beralamat di Dusun Cempaka Gampong Alue pineung timur, kecamatan Langsa timur, Kota Langsa.

Umi Sarifah pengurus BFLF Kota Langsa menyampaikan, “Melalui dukungan dari berbagai pihak bermohon, ada bantuan dari para donatur yang iklas mau meringankan beban mereka.”

“Para Dermawan, para Hamba Allah yang terbuka pintu Hatinya, yang hari ini dicukupkan Rezkinya yang mau meringankan keluarga ini, dapat langsung di antar Bantuannya ke alamat tersebut.” demikian disampaikan Umi Sarifah pengurus BFLF Kota Langsa.”

BFLF (Blood For life Fiundation) KOTA LANGSA.
UMI SYARIFAH NURAINI, SE.

                M. Yantoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *