SMP 3 Baleendah Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Yang ke-Dua Dengan Tertib Dan Lancar.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

SMP 3 Baleendah Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Unisia Bandung gelar pelaksanaan Vaksinasi untuk siswa-siswi SMP 3 Baleendah dan juga Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo S.H.,M.H beserta jajaran nya, Satpol-pp dan unsur yang lain nya. Sabtu (23/10/2021).Dengan jumlah kuota vaksin untuk 1200siswa.

Dikatakan koordinator Unisia Bandung Iyep Dede Supriatna, BSChom, MMRS, D.Si bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama antara Kepolisian dengan Dinas Pendidikan bahwa harus di laksanakan vaksin pada anak sekolah SMP 3 Baleendah ini, kemudian meminta bantuan untuk tenaga kesehatan Universitas Aisia Bandung

Dan jumlah peserta sebanyak 1200 orang untuk sasaran hari ini, Vaksinasi disediakan oleh Dinas Kesehatan sebanyak 600 dan 600 di bantu dari Kepolisian.

Untuk menambah immunt kepada siswa, sudah ada kebijakan baru untuk melaksanakan Luring, dengan adanya vaksinasi ini akan menambah immunt dalam aktivitas mereka, karena berbeda dengan daring.” imbuh nya “

Disampaikan Pa Tio selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 di SMP Negeri 3 Baleendah bahwa seluruh jumlah siswa yang ada sebanyak 1400 kurang lebih.

Menurutnya selama PTM terbatas yang telah dijalankan, pihak sekolah telah melaksanakan prosedur protokol kesehatan, dan menyediakan segala kelengkapan yang harus diterapkan di lingkungan sekolah.

Pemeriksaan di lakukan dari mulai cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, dan ruang ozon (isolasi), di setiap kelas ada dua tempat cuci tangan dan handsenitizer dan masker kita siap kan

Mudah-mudahan bisa berjalan dan nanti normal kembali dan anak-anak bisa mendapat tempat, hingga nanti keputusan dari Menteri dan Dinas Pendidikan sementara ini belum berubah.Kita akan terus meningkatkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *