Gebyar 2000 Vaksinasi Covid-19 Desa Tenjolaya.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dalam menunjang capaian vaksinasi bagi masyarakat Desa Tenjolaya Kecamatan Pasir jambu Kabupaten Bandung, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp.Cidura Regency pada Sabtu 23 Oktober 2021,

Kegiatan Gebyar 2000 Desa Tenjolaya bersama Kodim 0624 dan dibantu Polsek pasirjambu melalui diharapkan dapat memberikan kekebalan imunitas pada masyarakat dalam situasi pandemi.

Antusias masyarakat dan kesadaran masyarakat Desa Tenjolaya sangat tinggi, Sehingga lokasi pemberian vaksin begitu padat dipenuhi masyarakat yang datang pada saat pendaftaran dan penyuntikan vaksin.

Dikatakan Kasdim Mayor Infantri Nazwir, pihaknya turun tangan dalam Gebyar 2000 di Desa Tenjolaya guna capaian 80% semoga apa yang dilaksanakan terealisasi dan masyarakat menjadi kebal tubuh disaat pandemi corona.”Ungkapnya

“Mari kita sama sama memberantas virus covid 19 agar kedepan kita semua dapat beraktivitas kembali, karena saat ini kita melangkah tahap 1 vaksinasi dan persentase vaksinasi baru mencapai 53 % dari capaian pemerintah 80%. Maka 27% yang harus kita capai.”

Saat yang sama, Ismawanto Somantri, bahwa kegiatan yang sedang berlangsung, dengan Tema Gebyar 2000 diharapkan masyarakat desa tenjolaya dapat terhidar dar wabah.

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada steak holder yang sudah mensukseskan gebyar 2000 dari presisi TNI,”(Iceu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *