Walikota Subulussalam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bantu panitia Pembangunan Mesjid Suka Makmur

Suka Makmur, tribuntipikor.com

News.co.19/10/21 Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang beserta Istri hadiri Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kampong Suka Makmur kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, sekaligus mnyerahkan bantuannya untuk membangun mesjid Suka Makmur yang telah diawali Swadaya Masyarakat Kampong Suka Makmur.

Hadir pada kesempatan itu Ketua PHBI (panitia Hari Besar Islam), Walikota Subulussalam, beserta ibu, kepala dinas kominfo, utusan polres Subulussalam, Dandin 0118, Asisten I, kepala kampong Suka Makmur, serta tokoh tokoh masyarakat Kampong lainnya.

Ustad Nasrullah, S.pdI saat pemberi Tausiahnya, tausiah Ustad Nasrullah ‘Nabi Muhammad lahir hari senen disaat subuh, akan pentingnya meneladani akhlak dan meningkatkan kecintaan kita kepada Rasullullah SAW.”

“saat usia kita telah berumur, makanpun hanya bubur, matapun mulai kabur, ingatanpun sudah mulai ngawur disaat itu pula kita sudah dekat dengan liang kubur”

Ada tiga hal amalan yang tetap dihisap terhitung setelah kita masuk ke alam kubur yang pertama amalan sedekah Jariah amalan yang kedua, ilmu yang bermanfaat dan yang ketiga adalah Doa Anak yang Sholeh. Harta, tahta dan wanita akan tetap kita tinggalkan, malah suami yang ganteng yang kita tinggalkan akan Kawin Lagi demikian disampaikan Ustad Nasrullah sambil berkelakar mengundang Tawa masyarakat yang menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW tersebut.

Walikota Subulusalam usai merayakan Maulid Nabi, langsung melakukan peletakan Batu Pertama Mesjid Suka Makmur.
Sambutan Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang dibulan maulid ini, bulan bersejarah, melalui peringatan Maulid nabi ini, untuk kita perkuat silaturahmi, dan persaudaraan, perbedaan diantara kita menjadikan kita lebih menjaga persatuan dan kesatuan sebagaimana persatuan dan kesatuan yang telah kita jaga selama ini.

Pada Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini melalui Dinas Syariat Islam nantinya kami atas nama pemerintah membantu sebanyak Seratus juta Rupiah, melalui sumbangan ananda Fadly yang juga ketua DPRK dari pribadinya juga membantu Seratus juta Rupiah untuk pembangunan Mesjid Suka Makmur. Masing masing Alm Ibunda saya dan martua saya menyumbangkan Seratus Sak semen hari ini dalam rangka membantu Mesjid Suka Makmur” Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengigatkan pada jemaah Mesjid Suka Makmur “jangan Mesjidnya nanti besar jumlah Sholatnya hanya sedikit.” Demikian pesan Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang. Mengigatkan Jemaah Suka Makmur agar benar benar memakmurkan Mesjid yang telah terbangun nantinya. ( M Yantoro ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *