GEROBAK SAMPAH UNTUK DESA

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Gerobak sampah, walau ukuran kecil tetap bermanfaat. Selain bisa untuk mengangkut sampah harian, juga bisa untuk membersihkan sampah disaat ada kegiatan, misal keja bhakti.
Hal ini yang mendorong RW 09 Kp. Jatisaluwuk desa Pakutandang Ciparay mengajukan permohonan pengadaan gerobak sampah ke Pegadaian Kantor Wilayah X Bandung melalui Kantor Cabang Syariah Majalaya.

Nanang Suhro selaku pemimpin cabang Pegadaian syariah Majalaya segera menindaklanjuti permohonan tersebut dan pada hari ini, senin 18 Oktober 2021 gerobak sampah diserah terimakan kepada ketua RW 09 Osin Sopian.

Gerobak sampah ini merupakan sumbangan yang dana nya diambil dari Dana Kebajikan Ummat hasil himpunan infaq dan sodaqoh nasabah Pegadaian, ujar Nanang Suhro. Harapan kami, tentunya bisa bermanfaat dan tetap dirawat agar dapat terus dipergunakan untuk membantu mengangkut sampah khusus nya di lingkungan RW 09 Kp. Jatisaluwuk desa Pakutandang. Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pegadaian dalam berbagi serta berempati kepada yang membutuhkan.

Osin Sopian selaku ketua RW 09 sangat berterimakasih kepada Pegadaian dan berharap lingkungan tetap terjaga kebersihannya dengan adanya gerobak ini. Masyarakat juga akan terbantu dan akan mempercepat proses pembuangan sampah sehingga tidak menumpuk.
Masyarakat juga menyambut dengan sukacita dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta turut mendo’akan agar Pegadaian tetap jaya, lebih maju dan tetap amanah dalam menyalurkan kredit maupun bantuan ke masyarakat.
Rasa syukur dan terimakasih kepada pegadaian, khususnya cabang syariah Majalaya yang sudah peduli dengan lingkungannya, pungkas Osin mewakili suara hati warga RW 09
Kantor Wilayah X PT Pegadaian (Persero)
Jalan Pungkur No. 125 Bandung – 40252  T +62 22 4230737 – 4262280(Sri Lestari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *