Walikota Subulussalam laksanakan Agenda Rutinnya, Wiritan dan Santuni Anak Yatim

Subulussalam, tribuntipikor.com

Kamis 14/10/21. Walikota Subulussalam laksanakan Rutinitas Wiritan setiap malam jummatan, bersama SKPK, ASN dan keluarga dekatnya secara sukarela, berbagi santuni Anak yatim diruang pondopo Walikota secara hikmat setiap malam Jummat.

Wiritan Bacaan yasin yang merupakan Rutinitas dipondopo Walikota Subulusalam tiap-tiap malam jummatan selalu mendoakan atas keselamatan Negeri Sada kata, keselamatan bagi ASN pelayan masyarakat serta kesehatan dan Selalu mengharap Ridho semata mata dari Allah.

Usai Wiritaan Affan Alfian Bintang, Walikota Subulusalam menyempatkan bercanda gurau dengan Anak anak Yatim, memberi Sugesti, motivasi menyemangati para Anak yatim, dengan canda gurauannya. Selanjutnya kegiatan santuni anak yatim diserahkan pada Al ustad Ahmadi untuk memandu acara serta memberi Tausiah pada hadirin dan anak anak yatim.

Dikesempatan itu juga, Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE juga memberi bantuannya kepada Ustadz Ahmadi, Mubaligh Pemuda ‘Sada kata’ menyerahkan sebuah pengeras suara lespeker aktif, untuk membantu acara tausiah bagi mubaligh.

H.affan Alfian bintang SE, Walikota Subulussalam yang Tampak Terlihat, bahagia memberikan santunan pada anak anak yatim terasa ada kepuasan tersendiri, berharap agar anak anak yatim juga, ikut merasa senang, dan bahagia walau selalu hidup dalam keterbatasan,kesederhaanaan.
Canda gurauan yang di lakukan Walikota menyemangati para anak yatim untuk menghibur anak anak yang ditinggalkan para orang tua, yang tidak sempat mendapat perhatian, kasih sayang langsung dari orang tua, kerabat keluarganya.

Pada acara Yasinan di pendopo tersebut H.Affan Alfian bintang SE, dalam penyampaian penghiburannya, menyampaikan, bagi anak anak yatim ini “semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan dan juga kita sabar untuk merelakannya, karena semua manusia memang menjalani kematian.

“Semasa kita memiliki waktu yang singkat mari kita berbuat kebaikan kepada sesama dan saya sebagai wakilnya masyarakat dan di percaya oleh masyarakat sekarang ini, selalu teringat Visi dan Misi untuk berbaur, berkolaborasi, berkomunikasi pada masyarakat, bersosial, haruslah kita junjung tinggi,” ujarnya.

           M. YANTORO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *