Pemaparan Misi dan Visi Masing-Masing Calon Kades Untuk Pemilihan Calon Kepala Desa Cipagalo.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Usai ditetapkan nya Pilkades serentakdi Kabupaten Bamdung pada tanggal 20 Oktober 2021, yang di hitung tinggal beberapa hari kedepan, pelaksanaan Calon Kepala Desa akan berlangsung. Tak heran P2KD disetiap desa yang akan melaksanakan Pilkades,melanjutkan tahapan sesuai agendanya yang telah ditetapkan.Termasuk diDesa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Salah satu tahapan pemilihan Kepala Desa Cipagalo yaiti: kampanye, hari ini Kamis (14-10-2021) para calon Kades menypaikan misi dan visi nya.

Disampaikan Kepala Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Deni Nuriman SAB, M.Si kepada awak media ini merupakan salah satu tahapan dalam pilkades,mudah-mudahan kampanye dalam menyampaikan Misi Visi para calon Kepala Desa Cipagalo ke masyarakat dapat terealisasi sampai kemasyarakat bawah “pungkasnya”.

Deni mengharapkan,”Kita tetap peraturan dan prosedur di tempuh baik dengan proses Pilkades nya, dengan keamanan dan ketertiban nya,kita bekerja sama dengan Babinsa,Babinkantibmas,Polsek,Koramil sampai Kabupaten kita tetap koordinasi,sehingga nanti pada pelaksanaan nya aman,tertib dan lancar dan sukses tanpa ekses”.

Adapun pelaksanaan Pilkades didesa Cipagalo di ikuti oleh 5 Calon,diantaranya calon urut nomor 1. Roni Sahroni 2. Cece Sukmawan 3.H.Achmad Haedar 4.H.Asep Sobari 5.Purkon Hakimmuloh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *