Vaksinasi Massal di Laksanakan Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang Untuk 1500 Warga Masyarakat

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Pelaksanaan vaksinasi masal ini untuk 1500 warga masyarakat dari dua desa yaitu, Desa Lengkong dan Desa Cipagalo. Adapun untuk Desa Lengkong sebanyak 1000 vaksin dan untuk Desa cipagalo 500 vaksin kuotanya dikatakan Kepala Desa Lengkong Agus Salam Rahmat, S.pd. sabtu (09-10-2021). di Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Adapun pelaksana tim dari kegiatan dari Relawan BEDAS terkecuali dari operator registrasi 100% dari perangkat desa.

Kepala Desa pun menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi didesa Lengkong itu target nya 12000 ribu dan yang sudah ter vaksin baru 7800, itu sudah hasil dari pendataan kemarin, yang sebagian sudah mengikuti vaksinasi mandiri, seperti guru-guru pegawai pabrik seperti yang di lihat pada data pos yandu muncul angka 7800.

Pada pelaksanaan vaksinasi didesa Lengkong sama sekali tidak ada kendala, hanya saja dari fungsi koordinasi saja, tutur kades”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh UPT.Puskesmas Bojong soang , Drg. Hj. Lita Ratna Rosita Ningrum, beliau mengatakan bahwa jika yang pertama di vaksin sinovac, dan nanti yang kedua harus di vaksin sinovac juga, makanya harus hati-hati karena sekarang vaksin itu ada. tutur nya kepada awak media. ( Rusli Ganda )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *