Kesulitan Ekonomi: Tarimin warga Desa Sendangharjo Ngasem Gantung Diri.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Seorang Warga Desa Sendangharjo kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro Jatim, ditemukan meninggal dunia di hutan belantara, Rabu (13/10/2021) siang.

Hal itu di ketahui awak media setelah adanya pihak kepolisian dari Polsek Ngasem yang mendapat laporan dari warga setempat adanya seorang warga yang gantung diri, pihak Polsek kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan di TKP. Pukul 12.33 Wib.

Kapolsek ngasem mengatakan, bahwa sebelum korban gantung diri, korban sempat berpamitan sama istrinya barinten ke hutan untuk mencari rumput. Berlanjut ada laporan siang ini, korban diketahui telah gantung diri di hutan di pohon mangga hingga meninggal dunia.

“Sebelumnya, korban Tarimin warga desa sendangharjo RT 09 RW 01 dukuh tawaran pamit sama istrinya ke hutan untuk mencari rumput kemudian di ketahui Tarimin telah gantung diri di pohon mangga desa setempat,” terang Kapolsek

“Informasi dari warga akibat dari adanya kesulitan dalam ekonomi dan sakit-sakitan yang menahun tidak sembuh-sembuh.” Jelasnya.

Menurut saksi mata dari seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya pada awak media tribuntipikor.com korban Sutarmin ditemukan sudah dalam keadaan Tergantung dipohon mangga dihutan setempat.

Di ketahui, korban Tamirin gantung diri pukul 09.30 wib setelah pamit isterinya barinten untuk mencari rumput di hutan. (Ipung)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *