Khosin Nomor Urut 1, Mutlak Memenangkan Pilkades PAW, Desa Tinumpuk Purwosari.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Pemdes Desa Tinumpuk kecamatan Purwosari kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, melalui panitia Pilkades PAW Desa, hari ini resmi laksanakan pungutan suara dalam rangka acara pelaksanaan Pilkades PAW yang di ikuti oleh 2 Calon Pilkades. Senin. 11/10/2021. Pukul 13.05 Wib.

Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Tinumpuk kecamatan Purwosari kabupaten Bojonegoro di laksanakan setelah secara resmi pendaftaran ditutup oleh panitia sesuai batas jadwal pendaftaran dan telah terdaftar 2 calon Pilkades PAW. Sehingga hari ini bisa dilaksanakan pemilihan calon Pilkades PAW dan di lanjutkan dengan pemungutan suaraatau penghitungan suara.

Dari pantauan awak media ke 2 calon Pilkades tersebut: yakni untuk nomor urut 1. Bernama Chosin dan nomor urut 2 bernama Nanik Ernawati, dengan perolehan suara masing-masing adalah: untuk nomor urut 1 Khosin dengan perolehan suara sah berjumlah 298 suara dan untuk nomor urut 2 Nanik Ernawati dengan perolehan suara 6 suara serta terdapat suara yang tidak sah berjumlah 7 suara, sehingga jumlah total DPT ada 311 suara.

Saat di konfirmasi awak media tribuntipikor.com, Nyarmo Selaku ketua panitia pilkades PAW mengatakan, bahwa sesuai dengan progres pendaftaran dan agenda panitia dimana hari ini, Senin 11/10/2021. Pukul 13.45Wib, pelaksanaan Pilkades PAW desa Tinumpuk kecamatan Purwosari kabupaten Bojonegoro, bisa di laksanakan serta berjalan sesuai Prokes Covid- 19 dan sudah sesuai peraturan yang berlaku.

Harapan kami, mudah-mudahan dengan adanya pemilihan Pilkades PAW ini, pak Chosim bisa mengemban amanah, sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat desa Tinumpuk, serta dapat melanjutkan program-program Kepala Desa sebelumnya. Harap ketua panitia pilkades Nyarmo.

Di kesempatannya, Diah Enggarini Mukti selaku Kades PJ Desa Tinumpuk mengatakan, terimakasih kepada seluruh panitia Pilkades PAW, seluruh warga Tinumpuk yang berperan aktif dalam pemilihan Pilkades PAW, juga Bp, Camat, Bp, Ndan Ramil, Bp, Kapolsek, Linmas Desa Tinumpuk, hingga acara pelaksanaan Pilkades PAW hari ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Serta tetap taat Prokes Covid- 19 dimana semua memakai masker.

Di penjelasannya Diah Enggarini Mukti menambahkan, bahwa program kerjanya kan meneruskan program Kepala Desa yang lama, “Kades Al-marhum” la ini semoga saja kedepan dari apa yang kemarin di programkan oleh “Kades Al-marhum” ini bisa di teruskan oleh Kades PAW, jadi dengan masa jabatan dengan meneruskan masa jabatan ini, kedepannya ini nanti apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Tinumpuk untuk Pimpinan yang lebih baik dan lebih bisa memajukan Desa bisa lebih bisa terwujud. Pungkasnya. (Ipung)

Editor: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *