Kades Bojong Soang Laksanakan Vaksin Massal Bagi Masyarakatnya Guna Percepat Pemutusan Rantai Penyebaran Virus Covid 19

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dipelataran depan Mesjid Al-Hikmah desa Bojongsoang kecamatan Bojongsoang kabupaten bandung, telah dipenuhi masyarakat warga Bojongsoang yang ingin di vaksin.

Dikatakan Kades Desa Bojongsoang Acep Syahrul ST, hari Jum’at, 08 Oktober 2021 ini kita melaksanakan kegiatan vaksin massal dengan sasaran nya untuk 1000 orang, dan untuk dosis yang pertama untuk 500 orang dan 500 orang lagi untuk dosis yang kedua.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini berkat kerjamasama nya dengan pemerintah desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Polsek Bojongsoang Koramil Bojongsoang, dan para Karang Taruna desa Bojongsoang.

Dengan dilaksanakan nya vaksinasi ini supaya masyarakat bisa kembali normal beraktivitas dan didesa Bojongsoang yang menjalani isoman tinggal dua orang lagi dan untuk beberapa hari kedepan desa Bojongsoang nol covid-19 nya, Tuturnya.

Dengan pantauan awak media, kegiatan vaksinasi massal ini yang dilaksanakan oleh desa Bojongsoang yang bertempat di mesjid Al-Hikmah dan beserta staf dan jajaran nya berjalan dengan lancar dan semua panitia dengan masyarakatnya desa Bojongsoang patuh menjalankan protokol kesehatan dengan baik.
(R-G).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *