Puskesmas Wisma Indah Bersama Polsek Bojonegoro Kota Gelar Vaksinasi Sinovac Massal Tahap 1 dan 2 bermitra dengan Pemdes Kauman.

Fokus memotong mata rantai wabah Pandemi Covid- 19, semua elemen gencar adakan giat Vaksinasi, tak terkecuali Puskesmas Wisma Indah Ledok Kulon bersama Polsek Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro Jawa-Timur.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Agar wabah Pandemi Covid- 19 ini segera berakhir. Salah satu upaya Puskesmas Wisma Indah Ledok Kulon guna menghambat penyebaran virus Covid-19 yang masih melanda, tim Imunisasi Vaksinasi Puskesmas Wisma Indah Ledok Kulon bersama Polsek Bojonegoro Kota kecamatan Bojonegoro kabupaten Bojonegoro Jawa-Timur yang di Koordinatori oleh ibu Luluk Pegik selaku Bidan Kauman laksanakan giat Vaksinasi massal tahap ke 1 dan hari ini, bertempat di Pendopo Balai Desa Kauman . Kamis 07/10/2021. Pukul 08.30Wib.

Kami pihak Pemdes Kauman mengucapkan terimakasih pada Puskesmas Wisma Indah Ledok Kulon serta pihak Polsek Bojonegoro Kota yang mana telah menfasilitasi pelaksanaan Peserta Vaksinasi massal, agar berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama. Sesuai undangan Vaksinasi tahap 1 dan 2, ada 200 undangan dan telah di sediakan oleh pihak Puskesmas Wisma Indah berkisar 200 dosis vaksin Sinovac lebih, serta hari ini kita lanjutkan untuk peserta yang lain termasuk Usia lanjut yang mau di vaksin. Karena mereka yang rentan terhadap penularan Covid- 19. Ucap Bu Kades Yulia PDA. SE.

“Akan tetapi ternyata banyak juga yang hadir dengan kesadarannya sendiri, tanpa undangan”. Terang Bu Kades.

Lanjut Bu Kades Yulia PDA. SE Para peserta Vaksin juga sangat antusias sekali mengikutinya. Ternyata mereka juga tahu perkembangan Pandemi Covid- 19, mereka juga sudah lama menunggu untuk segera di vaksin. Begitu antusiasnya sampai-sampai pagi tadi sudah banyak yang datang.

Saya tidak menduga sebegitu antusiasnya warga Kauman serta masyarakat umum, dan tidak lupa saya mengapresiasi pada para ketua RT 01 s/d RT 12 dan RW 01 s/d 02 yang mana juga turut serta telah menghimbau warganya untuk bisa mengikuti Vaksinasi massal Ungkapnya.

Senada dengan Kepala Desa, Koordinator Tim dari imunisasi Vaksin Puskesmas Wisma Indah ibu Luluk Pegik selaku Bidan Kauman mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah salah satu bagian dari upaya keseriusan pemerintah khususnya kabupaten Bojonegoro dalam menangani wabah pandemi Covid- 19. Terang Bidan Luluk.

“Kita tidak boleh kalah, kita bersama hadapi wabah Pandemi Covid- 19 ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, terutama jangan lupa pakai masker”. Semangatnya.

Sementara itu, menurut salah satu warga yang telah menjalani Vaksin hari ini Eka yuliyanti Pratiwi (19) mahasiswi Universitas Tebuka (UT) Bojonegoro. Wisma Indah blok G no, 103. Desa Ledok Kulon kecamatan Bojonegoro kabupaten Bojonegoro yang selama ini belum pernah mengikuti vaksinasi yang ke 1 dan 2, kali ini merasa senang sekali dan bersyukur sudah di Vaksin. Ucapnya.

“semoga pageblug (wabah) Pandemi Covid- 19 ini segera berlalu dan perekonomian global khususnya Indonesia segera kembali normal,” Harap mbak Eka yuliyanti.

Acarapun berjalan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan dan sudah di chek suhu tubuhnya. (Slk)

Edito: M.Solikin.gy

Pos terkait