Gus Asim: Selamat Atas Prestasi dan Keberhasilan Kejari dan Tim Kejari Blora, Dengan di Tahannya 2 Tersangka.

BLORA, tribuntipikor.com

Gus asim pengamat sosial politik & budaya indonesia berikan ucapan selamat kepada kepala Kejari kabupaten Blora berserta tim dan jajaranya. Rabu 06/10/2021. Pukul 08.19Wib.

Hal itu mengapa di sampaikan oleh Gus Asim, “demikian kita harus memberikan ucapan selamat kepada Kejari Blora yang merupakan bagian penegak Hukum di kabupaten Blora khususnya, olehnya terkait tim Kejari Blora dimana telah berhasil menahan 2 (dua) tersangka dan itu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, di karenakan Kejari Blora berani dan tegas dalam bertindak serta sudah sesuai prosedur Hukum.” Ucap Gus Asim.

Lanjut Gus Asim dalam pemberian selamatnya mengatakan, bahwa dengan di buktikannya kemarin Selasa 05/10/2021 telah di lakukan untuk penahanan (2) dua dari (3) tiga Tersangka kasus jual beli kios Pasar Induk Cepu Blora, yaitu Warso yang menjabat sebagai Kabid Pasar dan Muhammad Sofaat yang pensiunan mantan kepala UPTD II Cepu. Katanya.

Sedangkan sementara waktu untuk yang satunya, tersangka sarmidi selaku Kepala Dindagkop UKM Blora yang notabene masih beralasan sakit, yang mana tim Kejari masih menunggu hasil dari dokter Kejari perihal kesehatannya. Prestasi inilah yang perlu di suport dan perlu di acungi jempol serta menurut saya prestasi ini pantaslah untuk mendapatkan sebuah ucapan selamat kepada Kejari dan tim Kejari kabupaten Blora Jawa-Tengah.

“Saya selaku pengamat Sosisl Politik & Budaya Indonesia dimana selama ini selalu memberi suport, pandangan dan kritikan terkait kasus tersebut tentunya ikut merasa bangga adanya keberhasilan kasus itu.” Imbuh Gus Asim.

Harapan saya selaku pengamat Sospol & Budaya Indonesia pada awak media Tribuntipikor.com Gus Asim mengatakan, bahwa suport dan kritikan yang selama ini dia berikan semoga lebih dapat membongkar kasus-kasus yang lain, seperti penggunaan Anggaran APBD yang lain juga dalam Anggaran ADD dan dalam penggunaan Anggaran ATK serta mafia-mafia Proyek LPSE kabupaten Blora. Harap Gus Asim.

“Selamat untuk Kepala Kejari Blora dan tim Kejari serta Jajarannya atas perestasi yang telah diraih dan luar biasa ini.”

Sekali lagi saya ucapkan, dan sukses atas prestasi tersebut dan kami tunggu aksi-aksi selanjutnya dari tim Kejari Blora untuk menindak pelaku korupsi di kabupaten Blora. Semoga tim Kejari Blora kedepanya bisa juga mengungap korupsi yang mengunakan Anggaran APBD di kabupaten Blora selanjutnya. Pungkasnya. (Slk)

Editor: M.Solikin.G.Y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *