Proyek Jalan Di Panaragan Jaya Diduga Asal Jadi

Tulang Bawang Barat ,tribuntipikor.com

Pemkab Tulangbawang Barat melalui Dinas PUPR telah melaksanakan pembangunan jalan dua jalur yakni mulai simpang Tugu Rato ke Tugu Payung Panaragan Jaya. Namun sayangnya pembangunan yang dilaksanakan oleh PT. Mayang Sari Prima diduga belum maksimal, Sabtu ( 2/10/2021).

Pasalnya proyek rekontruksi struktur jalan yang dikerjakan oleh PT Mayang Sari prima di duga asal jadi terbukti bangunan tersebut sudah ada yang mengalami kerusakan.

Saat team awak media turun meninjau pekerjaan tersebut “banyak sekali bahu jalan yang sudah hancur akibat pekerjaan yang diduga asal jadi, “banyak yang sudah berlobang, padahal pekerjaan tersebut Nilai kontrak 23.579.609.000.00. baru selesai belum sampe satu bulan yang lalu.

Saat team awak media melakukan klarifikasi terkait pekerjaan tersebut, dengan salah satu wakil ( asisten dilapangan ), bapak Rafandi menuturkan, ” Mengenai pekerjaan bahu jalan ( brem ) bahwasanya pekerjaaan tersebut bervariasi tidak ditentukan ukuranya sesuai perintah dari atasannya,” ujarnya.

Harapan dari warga Panaragan Jaya agar pekerjaan tersebut bisa cepat diperbaiki dan di sesuaikan dengan rancangan anggaran belanja ( RAB ) dan agar instansi terkait bisa turun meninjau ke lapangan.( MASDAR).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *