Komunitas RBBA Junti Hilir Desa Sangkanhurip Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sasar 800 orang

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Sebagai upaya nyata berkontribusi mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, Komunitas Rumah Belajar Baca Al-Qur’an (RBBA) Junti Hilir menggelar Gebyar Vaksin Presisi bekerja sama dengan Polres Soreang melalui Polsek Katapang dan perangkat desa Sangkanhurip, bertempat di RW 01 RT 02 Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kab Bandung, Senin (4/10/21).

Ketua Rumah Belajar Baca Al-quran (RBBA) Junti Hilir Desa Sangkanhurip H. Dedi mengatakan bahwa kami memfasilitasi vaksinasi untuk warga setempat dengan target 800 orang, jenis vaksin-nya vaksin Sinovac.

” Sedangkan untuk nakes berjumlah 15 orang dari rekanan Polsek Katapang dan tim IT dari Perangkat Desa Sangkanhurip” timpalnya.

Lebih lanjut dijelaskan H. Dedi, antusias masyarakat menyambut gebyar vaksin cukup tinggi, tapi karena kendala lokasi agak jauh dan bukan hari libur pelaksanaan , membuat masyarakat enggan datang kesini. Disamping itu, juga banyak jamaah sudah berkumpul disini dan sudah didaftarkan sebelumnya sebanyak 500 orang lebih.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Katapang dan Perangkat Desa Sangkanhurip telah memfasilitasi kegiatan ini,” tambahnya.

” Mudah-mudahan dengan ikhtiar pemberian kekebalan (herd imunity) dan Prokes 5 M, pandemi covid-19 segera berakhir dan menjalani kehidupan normal kembali,” Pungkas H. Dedi. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *