Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Kabupaten kembali menggelar Vaksinasi Di-Dua Desa Yang di Gelar di Transmart Buahbatu.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Pelaksanaan Vaksinasi warga masyarakat Desa Cipagalo dan Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Digelar di belakang Gedung Transmart Buah Batu, yang dihadiri oleh Camat Bojongsoang beserta Kepala Desa Cipagalo,Kepala Desa Bojongsoang Babinkantibmas, Babinsa, Sat-pol PP dan unsur Porkopimcam wilayah Kecamatan Bojongsoang. Sabtu (02/10/2021)

Diterangkan Camat Bojongsoang , Drs. Bambang Sukma Wijaya, M. Si, kepada awak media bahwa gebyar vaksin untuk 2000 orang peserta, dari dua desa yaitu Desa Cipagalo Deni Nuriman, SAB, M.SI Desa Bojongsoang Acep Syahrul Mulyaman S.T, masing-masing Desa kuotanya 1000 orang peserta, ” tutur Camat”

Adapun tujuan nya menurut Camat , ini dalam rangka percepatan untuk mengejar tingkat immunity khususnya dua kecamatan Bojongsoang, jadi kami berpikir, Pemda Kabupaten Bandung khususnya, dengan kebijakan Bupati, siapapun kita gandeng” pugkasnya”.

Dalam percepatan Vaksin ini di bantu juga dengan relawan BEDAS,dan juga relawan Unjani dalam pelaksanaan nya.

Alhamdulillah juga dimana Transmart telah membantu dalam kegiatan vaksinasi ini, seperti pasilitas dan tempat, untuk 2000 peserta yang representatif akan kewalahan, dengan terobosan ini yang penting masyarakat terjangkau dan bisa mengikuti vaksin dan hadir semua nya dan juga pelaksanaan nya berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan itu, Manager Transmart, Farlian Anwar mengatakan bahwa dari pihak swasta mendukung penuh dari program Pemerintah, khususnya dari Kecamatan Bojongsoang, yang bertujuan sangat baik dan untuk meningkat kan target Vaksinasi di wilayah Transmart Buahbatu dan untuk meningkat kan debit dan sales dengan kunjungan dan aman, dan customer.


Pun bisa masuk ke toko kami, apabila sudah di vaksin dengan penerapan protokol kesehatan.

Dan kami sangat mendukung dengan adanya Vaksinasi yang di adakan oleh pihak Pemda, supaya bisa menggerakan roda ekonomi diwilayah sekitar ini. ” imbuh nya”

Penyiapan areal ini supaya tidak terjadinya kerumunan yang cukup besar, kami mengatur flow untuk masuk dan keluarnya, supaya tidak berkerumun dan kenyamanan saat di vaksin dan memperkenalkan area Transmart kepada masyarakat yg belum tau dan diadakan nya disini dapat menambah eksperien bahwa di Transmart ada produk yg siap dijual.

Percepatan Vaksin ini juga untuk supaya tingkat keamanan dan kesehatan karyawan dan pengunjung bisa bersinergi, dan tidak lupa juga protokol kesehatan. ( Rusli Ganda )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *