Andi Irsan, M.Pd Ketua DPC Anshor Kabupaten Sintang Mengkritisi Jalan Cadika Sintang Yang Selalu Banjir Akibat Tidak Ada Drainase.

Sintang, tribuntipikor.com

Seorang Tokoh Pemuda dan merupakan Akademisi yang saat ini menjadi Ketua DPC Anshor Kabupaten Sintang, Andi Irsan, M.Pd. mengkritisi Jalan Cadika Sintang yang terletak di wilayah Desa Baning Kota Sintang karena jalan tersebut selalu tergenang air atau banjir. Jumat (1/10/2021).

“Jalan ini pernah viral tahun 2016, sampai saat ini kondisi semakin parah, banyak pengendara yang jatuh sehingga masyarakat sekarang selalu menghindar untuk melalui jalan itu, ungkap Andi Irsan di rumahnya.

“Jalan ini selalu tergenang air disebabkan berada di dataran rendah dan yang lebih parah lagi disebabkan tidak ada saluran air atau drainase, air mengenang membuat jalan lunak dan mudah hancur berlubang lubang,” jelas Andi dengan santai.

“Kita minta Pemerintah khususnya Dinas terkait di Pemda Sintang segera memberi solusi baik jangka pendek maupun jangka panjang,” pinta Akademisi Andi Irsan kepada Pemerintah Daerah Sintang.

“Apapun yang menjadi kendala pemerintah dalam upaya memperbaiki kondisi jalan Cadika yang selalu banjir ini, saya rasa bukan kendala yang sulit dan memerlukan dana yang besar, hal ini bisa di musyawarahkan kepada para Anggota DPRD yg selalu memiliki Dana Aspirasi,” imbuh Andi Irsan, M.Pd. ketua DPC. Anshor Kabupaten Sintang.

Awak media berusaha menghubungi Kepala Desa Baning Kota dan Kepala Kantor PU UPJJ Kabupaten Sintang untuk melakukan konfirmasi namun sampai berita ini terbit belum terlaksana. (Tim/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *